“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Wednesday 23 January 2013

Download dan Installasi Volume Activation Management Toolkit v3 (VAMT 3)

Microsoft memberikan Tool Gratis Aktivasi Manajemen Toolkit Volume Lisensi (VAMT) tool ini sangat membantu administrator untuk mengelola lisensi pada komputer dalam organisasi atau perusahaan. Administrator dapat menggunakan VAMT untuk memperbarui/mengaktifkan lisensi di kantor untuk Server dan Client.
VAMT 3 melakukan semua operasi dari versi VAMT 2 dan menambahkan fitur baru. VAMT di gunakan untuk activasi Windows Server 2008, 2012, Windows 7&8, Office 2010 dan 2013.
 
Fitur baru apa yang di VAMT 3?

Ada beberapa fitur baru dan perbaikan yang dibuat untuk fitur yang sebelumnya sudah ada.

Active Directory Based Activation -- Directory Aktivasi Active Based (ADBA) menggantikan peran yang sebelumnya dipegang oleh host KMS di Active Directory. Ini berarti bahwa aktivasi dilakukan dalam AD itu sendiri dan tidak bergantung pada setiap host tertentu.

PowerShell Support -- cmdlets PowerShell menggantikan apa yang digunakan untuk menjadi VAMT.exe.

Proxy Authentication -- Jika beberapa komputer Anda memerlukan username dan password untuk mengakses Internet, maka VAMT baru 3 dapat berfungsi sebagai otentikasi proxy. VAMT membuat koneksi dan permintaan rute aktivasi melalui itu.

Licensing Reports -- Lisensi pelaporan dibangun ke VAMT, sehingga mudah untuk mencari tahu mana komputer tidak sesuai atau belum di aktivasi.

Cara Instal VAMT 3

Sementara versi sebelumnya dari VAMT bisa diinstal pada versi mereka sendiri, VAMT 3 sekarang diinstal sebagai bagian dari Penilaian Windows dan Deployment Kit (ADK) untuk Windows 8.

Langkah 1: Instal PowerShell v.3.

Anda akan memerlukan ini untuk menjalankan cmdlets PowerShell. Jika Anda berjalan pada Windows 8 atau Server 2012, Anda sudah memiliki PowerShell 3. Jika Anda menggunakan Windows 7 atau Windows Server 2008 R2, Anda harus meng-upgrade PowerShell dengan menginstal Windows Management Framework 3.0.

Catatan: PowerShell versi 3 tidak diperlukan untuk menjalankan VAMT. Namun, itu adalah persyaratan untuk cmdlets PowerShell yang dapat membantu mengelola VAMT.
 

Langkah 2: Instal VAMT 3 sebagai bagian dari Penilaian Windows dan Deployment Kit (ADK).

     Download Windows 8 ADK dari Microsoft.
     Jalankan file yang didownload.
     Tentukan jalur instalasi.
     Pilih opsi untuk Program Peningkatan Pengalaman Pelanggan (CEIP) - preferensi pribadi.
     Membaca dan menerima perjanjian lisensi.
     Pilih Aktivasi Volume Management Toolkit (VAMT) pilihan.
SQL Server diperlukan. Jika Anda belum memiliki SQL silakan centang pilihan SQL Server Express

Klik Install untuk memulai download semua komponen yang dipilih. Ukuran download bervariasi berdasarkan berapa banyak fitur yang telah dipilih untuk instalasi. Memilih semua komponen ADK memerlukan download 5,3 GB, jadi jika waktu atau ruang bukan merupakan faktor pembatas, Anda dapat memutuskan untuk menginstal segalanya.

     PC akan Restart untuk menyelesaikan instalasi.
     Volume Aktivasi Manajemen Toolkit ditambahkan ke menu start
     Ketika dijalankan untuk pertama kalinya, ia akan meminta untuk terhubung ke server database dan database untuk terhubung. Untuk membuat database baru, ketik nama database baru.
 

Untuk install kunjungi link berikut ini
Cara Install VAMT 3.0 Untuk Aktivasi Windows 8

Langkah 3: Jalankan VAMT dan membuat database.

Volume Aktivasi Manajemen Toolkit
Ketika Anda membuka VAMT 3, ada beberapa pilihan beberapa menu yang berbeda pada tampilan pohon di sisi kiri.
1. Daftar produk.
 

 
2. Kunci produk adalah daftar kunci produk yang valid yang Anda kelola.

Ini berarti bahwa itu adalah daftar kunci produk yang sebenarnya bahwa Anda berwenang untuk menggunakan. Terlepas dari apa yang sudah ada, ini adalah daftar apa yang ingin Anda telah diinstal.
3. Active Directory Berbasis aktivasi KMS yang dipasang di Active Directory.

Berikut ini adalah di mana Anda setup aktivasi dalam Active Directory.

How to Activate an AD Forest Online with VAMT 3

  • Open VAMT
  • Select Active Directory Based Activation (left menu)
  • Select Online Activation (right menu)
  • Enter your KMS Host Key. This KMS Host key is the key that enables the activation process. It is not the same as the product keys for Office or Windows.
  • Enter an Activation Object Name
  • Click Install Key
After these steps are completed, your Active Directory Forest is activated. And finally, the fourth item in our list:

4. Volume Licensing Reports give quick access to important information.

These reports display quickly and can be exported to CSV from the Actions menu.
At Risk Products Report: This is a list of all discovered products with a General Volume License Key (GVLK) that are within 90 days of expiring. Since they should have been activated with a MAK or KMS license, this is usually a problem with connectivity.
Duplicate Client Machine ID Report: This report finds computers that failed to go through the Sysprep process. They have therefore never been personalized and were deployed as an exact duplicate of the imaged machine.
Multiple Activation Key Usage Report: All computers in the VAMT database that currently have a MAK license. These should be considered for an upgrade to a KMS license if it’s appropriate for your environment.
Not Activated Product Report: All computers with a product that doesn’t show as activated will be on this list. If some report a license status reason of “unknown,” then run the “Update license status” action for the computers with the unknown products.
Volume Activations by Type: This is a list of products broken down by types of activations. You can easily identify how many and which computers were activated by MAK, KMS host, and AD-Based Activation.

3 comments:

  1. agan emang top...daripada bingung donlot terus instal VAMT 3 ini , mending request langsung aja ke agan tuk dpt key office n MAK key hhhh, tp lumayanlah tuk sekedar tau aja hhhhee..sip postinganx!!

    ReplyDelete
  2. y bro ane stuju....instalasinya agk ruwet...lagian mas yuwono suka berbagi....jd semua agan-agan yg butuh key silahkan obok-obok blog ini atau tanya lang k pemilik blog ini...........trims atas postingannya

    ReplyDelete
  3. gmn msuk gambar yg ane kirim tadi

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.