JUAL SSH UNTUK INTERNET UNLIMITED HANYA 20.000 / BULAN, JOIN GRUP INTERNET SOLUTION

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Loading...

Monday, 21 January 2013

Download Offline installers Windows Live Essentials 2012

Kemarin Microsoft merilis Windows Live Essentials 2012 dengan versi baru dari Movie Maker dan Photo Gallery untuk Windows 7 dan Windows 8. Windows Live Essentials 2012 hadir dengan berbagai fitur baru seperti Stabilisasi Video, fitur Auto Collage, Vimeo-mitra baru penerbitan, integrasi AudioMicro, Arsip Musik Gratis dan Music Store Vimeo untuk membuatnya mudah bagi Anda untuk menemukan musik yang paling cocok untuk Anda video dll.

Windows Live Essential 2012 tersedia dalam 48 bahasa dan di sini admin telah mendapatkan link download Offline dari  Windows Live Essentials 2012
Cara Download, Tunggu beberapa detik, Klik SKIP AD 
Download :
Note : Windows Live Mesh installed will be removed automatically if you install the new Movie Maker or Photo Gallery available as part of Windows Essentials 2012 and replaced it with Microsoft SkyDrive. You cannot install and run both Windows Essentials 2012 (with the new Movie Maker or Photo Gallery) and Windows Live Mesh on the same PC.

5 comments:

  1. gan ksih tau ap fungsi dan bagaimana cara instal, postingan kurang di mengerti gan

    ReplyDelete
  2. 1. bos tanya, laptop ane kemarin diformat ulang, cukup klik restore dg advance token manager n teraktivasi kembali, tapi ada kendala yaitu 1 driver terlupakan utk diinnstal, ada yg bilang aktivasix akan berubah saat install ulang lg jika driverx terinstal sesudah aktivasi. betul gitu bos y?
    2. kemarin ane aktifkan laptop teman, tp ada 1 yg tidak lazim yaitu aplikasi metronya tidak bisa di preview di desktop jd pengin nonton video sambil ngetik g bisa mintax layar penuh terus.resolusix sdh memadai (1300x800)gmn ni bos mohon solusix.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. ga masalah, install saja drivernya.
      2. driver VGA di install dulu

      Delete
    2. ok gan trim penjelasannya..

      Delete
  3. 1 gan apa klo laptop sdh di format ulang n teraktivasi kembali tp ada driver yg lupa diinstall aktivasinya akan berubah?
    2. aplikasi metro tidak bisa di preview di desktop, jd klo pengin nonton video sambil ngetik g bisa mintax layar penuh terus. mohon solusi gan?

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.