“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Monday 25 March 2013

Tampilan Baru UI Windows Blue


Salinan bocoran dari Windows Blue build 9364 telah muncul pada beberapa situs-situs file sharing. File ISO download dengan ukuran 2.63GB.
Menurut laporan itu, ISO disampaikan oleh mitra Microsoft di Perancis. Membangun baru menunjukkan beberapa perbaikan untuk platform Windows termasuk 8 pilihan Tiles Hidup yang lebih kecil atau lebih besar pada layar Start.

Perubahan User Interface ini menunjukkan bahwa ubin hidup dapat resizeable sebagai ubin kecil maupun besar. Screenshot sorot sebuah iPad seperti modus Picture Frame yang memungkinkan pengguna akhir untuk bermain dengan slideshow gambar dari layar Kunci. OS juga menambahkan pilihan 'Play' baru di bawah menu pesona perangkat dan pilihan untuk mengambil screenshot dalam menu Share pesona. Snap melihat multitasking mode tampilan multi-telah diubah untuk menawarkan pandangan 50-50 untuk dua aplikasi.

Perubahan lain termasuk baru Windows 8-gaya aplikasi untuk perekam, kalkulator suara dan alarm. Ada juga baru 'bermain' dan pilihan screenshot dalam menu Charm.

Sebuah ikon untuk Internet Explorer 11 juga muncul dalam membangun bocor, meskipun tidak ada rincian lain tentang browser baru terungkap.

Alarm 
Movie
Audio Recorder
Calculator
Enjoy.......

5 comments:

  1. ane tuggu yg final aj, kendala pc cuma satu. hrp mklum.
    pc yg skrg dh trinstal vamt3 jd klo instal ulang eman, tuk instal vamt3 btuh berjaamm2 .mksih gan

    ReplyDelete
  2. Gan boleh riques cara ngemusnahi Virus RECYCLER dan para pengikutnya, padahal ane baru install win 8 virus ini malah ngungsi ke laptop ane lemot benar gan, dan banyak aplikasi yg ane install ngak bisa berjalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adalah virus autorun yang mengubah file menjadi autorun.inf
      Coba gunakan software berikut ini
      http://www.autorunremover.com/download.html

      Delete
    2. Key Reg-nya apa gan?

      Delete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.