“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Monday 25 March 2013

Cara Install Windows Blue

Windows Blue bukan hanya sistem operasi terbaru Microsoft. Ini adalah langkah yang paling ambisius perusahaan telah dibuat dalam beberapa tahun. Jika Anda ingat tahun 2008 iklan yang disebut-sebut "Hai, aku Mac. Dan aku PC, "Anda akan mengerti bagaimana eksekutif Microsoft telah bekerja keras untuk mengatasi stereotip Windows sebagai, sistem kolot aman, kuno. Tapi akan app-sentris Windows 8 dan tidak ada jendela Biru benar-benar menjadi standar pasar baru?

Microsoft Windows Blue 9364 adalah 32-bit Sistem Builder Paket dirancang untuk pre-install Windows Blue pada komputer pribadi yang baru atau untuk instalasi pada komputer yang tidak sedang menjalankan Windows 7, Vista, atau XP. Layar Windows baru mulai Biru adalah rumah pribadi Anda untuk item yang paling sering digunakan dan dapat disesuaikan dengan preferensi Anda dengan real-time update dari jejaring sosial dan email, serta widget yang berguna lainnya. Membuka
PC Anda dengan mengklik atau menggesekkan lokasi preset dan mencari program favorit Anda dengan sentuhan jari atau mouse. Windows Blue juga dilengkapi fitur keamanan yang ditingkatkan termasuk "SmartScreen" dan memberi Anda kemampuan untuk "refresh" untuk menawarkan titik awal baru dan versi bersih dari Windows.
di sini adalah cara menginstal Windows Blue:
Berikut langkah-langkahnya:
Demikian, semoga bermanfaat...

3 comments:

  1. cara instalnya ap bisa langsung d update dari win 8. atau hrus pake cd.iso/bootble
    key tuk jd permanent gmn...?
    ane pengen jg tuh tpi PC satu jd ane tunggu yg final aj,,,,
    klo ad key update key gratis dr microsof tolong d posting jg kyak win 8 dulu

    ReplyDelete
  2. Saya mau nanya... Kan saya sudah install Windows bluenya, terus cara aktivasinya gimana ya? Apa pake product key untuk aktivasinya? terima kasih. :)

    ReplyDelete
  3. Sanga simple. Sama dengan Win8

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.