“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Monday 25 March 2013

New windows defender version on windows Blue


Pada Windows Blue, Windows Defender sebenarnya adalah Microsoft Security Essentials. Bagi mereka yang telah menginstal Windows Blue build 9364 mungkin telah memperhatikan bahwa Microsoft telah dinamai kembali Microsoft Security Essentials sebagai Windows Defender. Dalam iterasi sebelumnya, sementara perlindungan yang ditawarkan mantan anti-virus, yang terakhir memberikan perlindungan anti-spyware. Pada Windows Blue, Microsoft telah memutuskan untuk menggabungkan kedua perlindungan dalam satu program dan menyebutnya Windows Defender.
Seperti setiap rilis baru Windows, Windows Blue lebih aman dibandingkan dengan sistem operasi yang datang sebelum itu. Itu karena sebagian besar untuk tiga perangkat utama: Sebuah peningkatan penekanan pada optimasi Boot UEFI aman, perpanjangan SmartScreen Filter di seluruh sistem operasi, dan masuknya default dari versi yang lebih kuat dari Windows Defender, yang sekarang melindungi terhadap semua jenis malware-bukan hanya spyware.

Lingkup Windows Defender meningkat tidak duduk dengan baik dengan produsen komputer, namun. OEM membuat dolar beaucoup dengan menginstal versi trial dari McAfee, Norton dan suite keamanan lainnya Anda akan menemukan dibundel pada PC kotak.

1 comment:

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.