“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Sunday 24 February 2013

Advanced SystemCare with Antivirus

Advanced SystemCare merupakan software untuk memperbaiki masalah seperti , registry , file sampah , anti - spyware , mengoptimalkan kecepatan internet dan masih banyak lagi .
Secara umum, Advanced SystemCare sangat bagus untuk mengoptimalkan kinerja komputer, karena sesuai dengan apa yang dinyatakan oleh pembuatnya software ini akan mengoptimalkan daya kerja PC layaknya masih baru.
 
Nah… Jika biasanya kita mengenal Advanced SystemCare adalah sebuah software utilities, akhir-akhir ini IObit meluncurkan produk terbarunya yaitu Advanced SystemCare with Antivirus 2013 v5.5 + License. Seperti dilihat dari namanya, Advanced SystemCare with Antivirus 2013 v5.5 + License merupakan gabungan dari Advanced SystemCare dengan Antivirus.
So, Kalau dulu advanced systemcare tidak memiliki antivirus, maka sekarang advanced systemcare sudah dilengkapi dengan antivirus 2013.
Advanced systemcare with antivirus 2013 v5.5 full version ini adalah software utilitis versi terbaru dari iobit yang di lengkapi dengan antivirus 2013 yang akan membantu kita dalam menjaga kinerja PC yang kita gunakan dan menjaganya dari ancaman virus, malaware dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh advanced systemcare with antivirus 2013 v5.5.
 
 
 
Enjoy........

8 comments:

  1. gan tolong dibantu ..pada saat hampir bersamaan 2 orng teman saya datang kerumah masing2 bawa laptop dmn kasusnya sama yaitu windows update berjalan hanya sampai 30% setelah itu restart balik ke o% lg berulang2, otomastis ia tidk bisa masuk ke system pdahal aktivasinya permanent n legal with wmc, tanpa fikir panjang saya instal ulang, keanehan muncul lg saat instal ulang dmn saat proses restart selesai keluar tulisan kira2 begini your pc problem resolved, error code 0x0000001 berulang2 spt itu, saya coba pake win7, alhasil hasilx sama proses instal tidak selesai setup starting yg begitu lama.akhirx saya offkan paksa. tlong klo ada solusi gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebuah kernel-tingkat aplikasi atau perangkat driver berjalan dalam mode kernel menciptakan ketidakcocokan prosedur panggilan dan asynchronous (APC) indeks. Ini mungkin karena ketidakcocokan sistem file dalam jumlah proses yang memasuki area kritis dibandingkan dengan mereka yang tersisa. Memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan pada titik ini akan merusak atau merusak sistem.
      Kesalahan perangkat baru ditambahkan [ram kegedean]

      Delete
  2. Punya anvir untuk win server 2008 data center gag gan

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.