“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Friday 15 February 2013

PHOTOZOOM PRO 5.0.6

BenVista PhotoZoom Pro 5 adalah nomor satu di dunia software solusi untuk memperbesar dan perampingan foto digital dan grafis. PhotoZoom Pro 5 tidak hanya menciptakan gambar yang lebih besar daripada perangkat lunak lainnya (hingga 1 juta dengan 1 juta piksel), juga menghasilkan hasil kualitas yang lebih tinggi. PhotoZoom Pro 5 ini dilengkapi dengan S-Spline Max,, gambar resize teknologi unik dipatenkan yang unggul untuk melestarikan tepi yang bersih, ketajaman, dan rincian halus.
Bahkan berisik, asli terkompresi dapat diperbesar dengan sukses. Biasanya, kebisingan dan artefak kompresi JPEG menjadi mengganggu terlihat selama pembesaran. PhotoZoom Pro 5 Namun menawarkan alat untuk menghilangkan distorsi. Anda akan kagum dengan jumlah detail PhotoZoom Pro 5 mampu menggali dari bawah kekacauan.

PhotoZoom Pro 5 adalah sangat mudah digunakan, dan dilengkapi dengan berbagai pra-didefinisikan pengaturan. Pengaturan ini dapat secara manual fine-tuned juga. Anda bahkan dapat mengumpulkan profil resize Anda sendiri: kompilasi metode mengubah ukuran favorit Anda dan pengaturan ukuran, yang dapat dipilih dengan satu klik. Bila Anda sering menggunakan pengaturan yang sama, profil resize akan merampingkan alur kerja Anda.

Sejumlah besar gambar dapat diubah ukurannya dalam satu pergi, melalui pengolahan batch. Multi-prosesor dukungan, dukungan 64-bit, dan percepatan GPU baru yang disertakan dengan PhotoZoom Pro 5 memastikan waktu pemrosesan berkurang.

PhotoZoom Pro 5 bekerja baik sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai plug-in untuk program berbagai host, seperti Adobe ® Photoshop ®, Adobe ® Photoshop ® Elements, Corel ® PHOTO-PAINT, dan Corel PaintShop Pro ®.

Dioptimalkan untuk baik cetak dan on-screen tujuan, PhotoZoom Pro 5 adalah mutlak harus dimiliki bagi siapa saja yang ingin mengubah ukuran gambar dengan kualitas tertinggi mungkin.

Translate by Google.


HOMEPAGE
 

Download Photozoom Pro 5
DOWNLOAD 
Please Buy Genuine Serial Number
DOWNLOAD

3 comments:

  1. SERIAL KEY Unlock code: XS8GZ - KHHKQ - RF5PW - RX2ZZ - 38GPZ Name:
    andreas koeppler Email: deu@nicokiefer.com
    Invalid Mas
    Tolong yang Update

    ReplyDelete
  2. kok kode pengaktifan tidak sah

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.