JUAL SSH UNTUK INTERNET UNLIMITED HANYA 20.000 / BULAN, JOIN GRUP INTERNET SOLUTION

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Loading...

Thursday, 20 June 2013

Bug Windows 8.1 Preview di Hargai $100.000 oleh Microsoft

Jika Anda belum tahu, Microsoft memberikan rewards / penghargaan bagi penggunanya yang bisa menemukan celah keamanan (Bug) pada Windows 8.1 Preview yang akan hadir pada tanggal 26 Juni, bersamaan dengan Konferensi  Build Developer Microsoft. Versi final ini diharapkan akan menjadi yang terbaik akhir tahun ini. 


Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan membayar hingga $ 100.000 bagi siapa saja yang menemukan celah (Bug) pada OS baru ini yaitu Windows 8.1 Preview. Ini akan membantu Redmond dalam mencari tahu tentang kerentanan sehingga mereka dapat meningkatkan keamanan sistem operasi mereka.

Selain itu, Microsoft juga akan membayar sampai $ 11.000 untuk kerentanan/bug yang berbahaya yang dapat mempengaruhi kinerja Internet Explorer 11 Preview. Program Internet Explorer akan dimulai pada 26 Juni dan pengguna dapat mengirimkan entri/temuan mereka sampai dengan 26 Juli 2013.

Admin sendiri tidak yakin apakah ini adalah ide yang baik atau tidak sebagai pasar browser saat ini didominasi oleh Chrome dan Firefox. Secara pribadi, Admin tidak akan beralih ke Internet Explorer, dan mungkin sangat sulit bagi Microsoft untuk membuat orang beralih dari browser lain karena reputasi versi sebelumnya. Rincian lebih lanjut tentang jenis kerentanan Internet Explorer dapat ditemukan di DISINI.

Yang terakhir, di bawah Bonus BlueHat untuk program Pertahanan, Microsoft bersedia membayar sampai $ 50.000 untuk ide-ide defensif yang menemani kualifikasi Mitigasi Bypass pengajuan. Ini mungkin ide yang baik karena akan membantu untuk meningkatkan fitur keamanan mereka untuk melindungi penggunanya.

Microsoft bukanlah perusahaan pertama untuk memulai program semacam ini. Banyak perusahaan meluncurkan program serupa untuk menemukan eksploitasi dan meningkatkan produk mereka. Admin tidak yakin tentang dampak yang akan terjadi pada Windows 8.1 Preview tapi itu akan dapat mengubah reputasi Internet Explorer? Default browser Admin adalah Firefox dan belum akan beralih ke Internet Explorer dalam waktu dekat.

Sumber : Microsoft via TechCrunch

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.