“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Sunday 17 May 2015

Hanya Windows Asli bisa Upgrade Gratis ke Windows 10 RTM

Di musim panas ini atau sekitar bulan Juni, Windows 10 akan dirilis. Microsoft telah banyak melakukan update build dalam beberapa bulan terakhir namun rincian tentang bagaimana proses upgrade ke Windows 10 masih dalam teka-teki. Hari ini Microsoft mengungkapkan bagaimana pengguna dari kedua versi asli (Genuine) dan non-asli (Bajakan) Windows 7 dan 8.x akan dapat meng-upgrade ke Windows 10.

gen

Kita sudah tahu bahwa proses upgrade sangat mudah. Terry Myerson sudah menyarankan bahwa akan ada kemungkinan untuk meng-upgrade dari versi bajakan ke Windows 10 dengan gratis. Sekarang perbedaan antara proses upgrade untuk versi Windows asli dan Windows bajakan  dibuat jelas - dan yang bajakan akan muncul watermark di desktop kanan bawah.

Dalam sebuah posting di blog Windows, Myerson hari menegaskan bahwa upgrade ke Windows 10 akan bebas untuk semua orang (tidak menyebutkan jangka waktu satu tahun saat ini), dan mengatakan bahwa update akan diberikan untuk "dukungan seumur hidup perangkat" . Tapi bagaimana dengan yang bajakan? Jika Anda menjalankan Windows Asli untuk Windows 7 atau 8.x Anda masih akan dapat meng-upgrade gratis.

Ketika Microsoft tidak dapat memverifikasi bahwa Windows terpasang adalah bajakan dan tidak berlisensi. Microsoft akan membuat watermark desktop untuk memberitahu pengguna. Jika Anda pernah mengalami watermark ini pada mesin baru, saya mendorong Anda untuk kembalikan perangkat segera ke penjual dan meminta perangkat Windows Genuine. Non-Genuine Windows memiliki risiko tinggi malware, penipuan, penyebaran publik informasi pribadi Anda, dan risiko yang lebih tinggi untuk kinerja atau fitur yang buruk. Non-Genuine Windows tidak didukung oleh Microsoft atau mitra tepercaya.

Microsoft menawarkan gratis untuk meng-upgrade ke Windows 10 tidak akan berlaku untuk perangkat Windows Non-Genuine/bajakan, dan seperti yang selalu dilakukan, Microsoft akan terus menawarkan Windows 10 untuk pelanggan yang menjalankan perangkat dalam keadaan Non-Genuine/bajakan untuk membeli lisensi Original. Dan pastinya akan dikenakan biaya tambahan bagi yang menggunakan Windows Bajakan.

11 comments:

  1. kalau windows 8.1 aktifasi lewat skype bagaimana bang.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau SN yang digunakan adalah Retail & belum di blokir kemungkinan bisa
      Tapi jika SN VL kemungkinan tidak bisa bos.

      Delete
    2. untuk tau klo SN Retail apa SN gimana bang...

      Delete
    3. tanks gan, sukses selalu

      Delete
    4. aduuh lupa nich gan, sn yang agan upload setiap bulan reatil atau vl

      Delete
    5. Untuk cek SN retail atau VL gunakan sofware Pidgen Checker untuk download DISINI

      Delete
    6. terima kasih gan,

      Delete
  2. kalo win8.1 WMC gimana gan key WMC nya ori sih dapet dari microcop tapi key win 8.1 pro nya versi pak tani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bos, kan yang dibaca Pro WMC bos..

      Delete
  3. ane pake windows & pro aktivasi Via skype. kira2 bakal ke detect bajakan gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek saja, validasi ke situs resmi Microsoft

      Delete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.