“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Thursday 14 May 2015

Versi Lengkap Windows 10

Microsoft akhirnya memberikan rincian lengkap yang nantinya akan hadir di Windows 10. Untuk nantinya Microsoft akan membagi Windows 10 dalam 7 versi (varian) menyesuaikan dengan kkebutuhan konsumen. Berikut adalah 7 Versi Final dari Windows 10 :

Home, Mobile, Pro, Enterprise, Education, Windows 10 IoT Core, dan Mobile Enterprise.

win10_windows_startscreen

Microsoft Evangelist Developer mengklaim Windows 10 akan menjadi versi terakhir dari OS Microsoft.

Berikut penjelasan dari Versi Windows 10 Final :

1. Versi Home, akan menjadi versi konsumen mainstream Windows 10, dan itu akan dilengkapi dengan Cortana, Microsoft Edge, Windows Hello (teknologi pengenalan wajah) dan masuk sidik jari. Hal ini juga akan kompatibel dengan tablet, PC dan 2-in-1 komputer.

2. Versi Mobile, dirancang untuk perangkat dengan layar sentuh, seperti tablet kecil dan smartphone. Perbedaan utama antara Mobile dan Mobile Enterprise adalah bahwa yang Mobile Enterprise ini dirancang bagi mereka yang mencari pengalaman bisnis. Mobile Enterprise akan memberikan Windows 10 dengan keamanan yang luas dan kemampuan manajemen perangkat mobile. Kedua edisi akan dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat pribadi Anda dengan mudah di tempat kerja.

3. Versi Pro, akan menyertakan fitur yang memenuhi kebutuhan usaha kecil. Versi ini ditargetkan untuk manajemen yang efektif dari perangkat dan aplikasi. Selain itu akan membantu Anda melindungi setiap data bisnis penting Anda.

4. Versi Enterprise, di sisi lain, dirancang untuk lebih operasi bisnis skala besar. Memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan untuk memerangi ancaman keamanan modern yang ditujukan untuk perangkat tertentu dan aplikasi. Selain itu, ia memiliki berbagai opsi penyebaran sistem operasi, serta manajemen aplikasi yang ditingkatkan.

5. Versi Education/Pendidikan sedang diarahkan sekolah - staf dan siswa akan dapat menggunakan edisi Windows ini 10 melalui lisensi volume.

6. Versi IOT Core, Akhirnya, Windows 10 IOT akan dirilis untuk perangkat daya rendah. Hal ini akan memungkinkan sistem operasi berfungsi pada perangkat seperti Raspberry Pi 2, serta berfungsi dalam operasi sekali pakai seperti ATM atau tempat kasi otomatis.

7. Versi Mobile Enterpsise, sama seperti Versi Mobile hanya ini ditujukan untuk para pembisnis.

Untuk mendapatkan informasi rilis update Windows 10 silakan daftar disini.

So tunggu apa lagi, upgrade ke Windows 10 GRATISS di tahun pertama.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.