“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Sunday 10 May 2015

Cara Install Cortana di Lumia Windows Phone 8.1

Jika Anda berasal dari Amerika Serikat , posting ini bukan untuk Anda karena Anda sudah menerima Asisten Digital Anda sendiri . Seperti Cortana dalam versi beta , itu tidak tersedia untuk semua Negara dan pada dasarnya hanya tersedia di negara Amerika Serikat untuk saat ini . Namun, jika Anda telah mengupdate ke Windows Phone 8.1 sudah dan ingin mencoba Cortana , ada solusi mudah untuk mendapatkannya di luar negara AS dan itu dilakukan hanya dengan mengubah pengaturan regional dan bahasa Phone Anda . Tidak peduli di mana Anda berasal dari , Indonesia , Australia atau Cina , berikut adalah cara mendapatkan Cortana untuk Anda .

1. Set Region ke US


Langkah Pertama silahkan rubah Region ke negara United States. menunya ada disini : All Apps> Settings> Region. lalu, Set Country/Region ke United States dan rubah Regional format bahasa ke match phone language. Setelah itu lalu RESTART HP Anda


wp-language-and-speech-8.1

2. Set bahasa ke English (United States)

Langkah ke dua adalah set bahasa ke English (United States). Menunya ada di language> add language dan pilih English (United States).

3. Cortana sudah ready sekarang

wp_ss_20150510_0004wp_ss_20150510_0002wp_ss_20150510_0003


4. Selesai

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.