JUAL SSH UNTUK INTERNET UNLIMITED HANYA 20.000 / BULAN, JOIN GRUP INTERNET SOLUTION

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Loading...

Thursday, 14 May 2015

Mudahnya Belanja Online di Blibli.com

Suatu hari, saat mengobrol berdua dengan istri, saya keinginan membeli sebuah ponsel. Karena kebetulan ponsel saya tombol powernya rusak.

“Emang buat apaan beli HP baru? Kan yang lama bisa dibetulkan?” tanya istri saya.

“Ya beda dong. Itu sudah ketinggalan jaman,” saya berusaha menjelaskan panjang lebar.

“Ya boleh. Bagus merek N****.” Setelah membujuk akhirnya setuju juga. Berarti besok kita langsung ke Mall ya, he..he..he....

“Beli online aja. Biasanya lebih murah. Tapi cari yang terpercaya toko onlinenya,” istri saya kembali memberikan saran.

Hmmm… Sebenarnya saya sering sih belanja online untuk barang lain. Tapi kalau HP belum pernah?
Kok saya kurang yakin ya. Iya pasti khawatir barang palsu/rusak atau ditipu oleh seller.
Dan saya mulai coba di situs langganan saya, dan barangnya tidak ada, kemudian saya bertemu blibli.com dan setelah saya cek, blibli.com telah terdaftar di PT GLOBAL NIAGA (ID) yang pasti 100% TERPERCAYA.

BLIBLI

Kelebihan blibli.com :

CICILAN 0% SEMUA PRODUK
GRATIS PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA
CUSTOMER CARE Non Stop 0804 1 871 871
GRATIS VOUCHER 100.000 UNTUK PENDAFTARAN DAN AKTIVASI
DISKON SANGAT MENARIK

POIN REWARD SETIAP PEMBELIAN
DAN MASIH BANYAK LAGI, BURUAN DAFTAR DI BLIBLI.COM

Kemudian saya melihat KATEGORI di sidebar bagian kiri. Nah berikut katagori yang ada di blibli.com sangat lengkap bukan?

Handphone & Tablet
Komputer & Laptop
Kamera
Peralatan Elektronik
Fashion Pria
Fashion Wanita
Ibu & Anak
Kesehatan & Kecantikan
Hobi & Olahraga
Otomotif
Kuliner

Berhubung ingin mencari HP, saya langsung memilih kategori Handphone & Tablet. Muncullah Daftar Harga Handphone & Tablet Terbaru dengan beberapa pilihan
Handphone, Tablet, Wearable Gadget, Aksesoris Handphone & Tablet, DI BAWAH 100 RIBU, SUPER SALE

Tadinya saya kira untuk membeli HP bisa dengan Cash On Delivery (COD). Tapi di blibli.com belum melayani COD.
Ga jadi masalah buat saya, untuk pembayaran selain COD, bisa melalui TRANSFER ke Bank, VIRTUAL ACCOUNT atau dengan kartu kredit bunga 0% Wow MANTAP.

Langsung saja deh saya order HP terbaru besutan Microsoft Lumia 535. Order tanggal 2 Mei, tanggal 7 Mei barang sudah di tangan, Super Cepat.
Nah, yang menjadi pertanyaan, jika bukan COD, terus bagaimana bila ada kerusakan atau ketidaksesuaian produk dengan deskripsi? Jangan khawatir, blibli.com menyediakan fasilitas refund. Jadi kita mengajukan aplikasi ‘Pengembalian Barang & Refund’.

Duh keren dan canggih banget ya fasilitas dan layanan belanja di blibli.com.

1 comment:

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.