“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Monday 20 April 2015

Microsoft Office 2016 Preview Sudah Tersedia

Office 2016 Preview 01

Pada acara Convergence 2015 di Atlanta, Microsoft hari ini meluncurkan Office 2016 preview untuk desktop Windows. Untuk men-download aplikasi suite, Anda harus mendaftar untuk profil bisnis Microsoft Connect.

Pada saat yang sama, Microsoft saat ini juga meluncurkan sebuah preview teknis dari Skype untuk Bisnis. Anda dapat men-download Office preview sekarang langsung dari Microsoft TechNet Evaluasi Center.

Office 2016 untuk Windows

Office 2016 untuk Windows diluncurkan beberapa bulan, meskipun ada yang bisa meminta akses jika mereka mau. Microsoft hari ini telah memperluas program untuk Office komersial 365 untuk pelanggan, khusus menargetkan pro dan pengembang yang tertarik untuk menguji peluncuran IT.

Microsoft tidak detail menampilkan tambahan pengguna akhir yang direncanakan untuk rilis ini (yang akan terjadi "di kemudian hari"). Karena ini adalah preview bisnis, perusahaan malah menawarkan ringkasan singkat dari perbaikan dimaksudkan untuk pro IT dan pengembang:

  • Perlindungan Data Loss (DLP) - Selain Exchange, Outlook, OneDrive untuk Bisnis, dan SharePoint, DLP sekarang datang ke Word, Excel, dan PowerPoint. IT admin dapat demikian terpusat membuat, mengelola, dan menegakkan kebijakan untuk authoring konten dan berbagi dokumen. Pengguna akhir akan melihat kiat kebijakan atau pembatasan pembagian ketika aplikasi mendeteksi pelanggaran kebijakan potensial.
  • Protokol MAPI-HTTP. The sync berbasis RPC telah diganti dengan protokol MAPI-HTTP ramah Internet baru yang mendukung konektivitas Efek / Outlook.
  • Panggilan jaringan Foreground. Penggunaan panggilan jaringan foreground telah dieliminasi untuk memastikan bahwa Outlook tetap responsif pada jaringan tidak dapat diandalkan.
  • Otentikasi multi-faktor. Outlook sekarang mendukung otentikasi multi-faktor melalui integrasi dengan Active Directory Otentikasi Perpustakaan (Adal).
  • Kinerja pengiriman email. Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk men-download pesan, menampilkan daftar pesan, dan menunjukkan email baru setelah melanjutkan dari hibernasi telah ditebang.
  • Tapak penyimpanan ramping. Pengaturan baru memungkinkan pengguna untuk mengelola penyimpanan dengan hanya mempertahankan 1, 3, 7, 14, atau 30 hari dari mail pada perangkat.
  • Cari. Keandalan, kinerja, dan kegunaan dari Outlook pencarian telah ditingkatkan, dan mesin pencari CEPAT berbasis telah diintegrasikan dalam Exchange.
  • Manajemen lalu lintas jaringan yang lebih baik. Sebuah Transfer Service Intelligence Latar Belakang baru (BITS) kini membantu mencegah kemacetan pada jaringan. BITS throttles kembali penggunaan bandwidth ketika lalu lintas jaringan penting lainnya hadir.
  • Manajemen distribusi ditingkatkan. Integrasi dengan System Center Configuration Manager (SCCM) telah ditingkatkan untuk memungkinkan IT admin untuk secara efisien men-download dan mendistribusikan update Office bulanan menggunakan fitur asli SCCM.
  • Manajemen update fleksibel. Admin dapat mengelola kecepatan di mana mereka menerima pembaruan fitur dan perbaikan bug sambil terus menerima update keamanan biasa.
  • Manajemen aktivasi disederhanakan. Office 365 Admin Portal sekarang memungkinkan admin untuk mengelola aktivasi perangkat di seluruh pengguna.
  • Aksesibilitas. Aksesibilitas keyboard untuk bernilai tinggi fitur Excel seperti PivotTables dan slicers telah ditambahkan dan sejumlah masalah pembacaan di Outlook telah diperbaiki. Sebuah tema baru gelap untuk pengguna tunanetra telah diperkenalkan.
  • Informasi Rights Management (IRM) - IRM perlindungan telah diperpanjang untuk file Visio, memungkinkan perlindungan baik online dan offline diagram Visio.

Meskipun semua hal di atas, Microsoft menekankan membangun awal ini "belum berisi semua fitur kami berencana untuk kapal dalam produk akhir." Perusahaan berjanji untuk mendorong fitur baru melalui update bulanan selama program pratinjau.

Office 2016 Preview 05

 

Skype untuk Bisnis

Alasan pratinjau Skype teknis saat ini terkait dengan Office 2016 adalah sederhana: Skype untuk Bisnis akan menjadi bagian dari suite. Skype untuk Bisnis dibangun tepat di: Fitur seperti panggilan kehadiran, IM, suara dan video, dan pertemuan online semua tersedia secara langsung dalam aplikasi Office. Sebuah changelog lengkap tersedia di sini .

Yang mengatakan, di sini adalah bagaimana Microsoft membedakan dua preview:

Skype untuk Bisnis preview teknis mengumumkan hari ini adalah untuk yang baru Skype untuk Bisnis klien menggelar kepada pelanggan Lync saat mulai bulan depan. The Office 16 pratinjau diumumkan hari ini, yang juga termasuk Skype untuk Bisnis, saat ini menyediakan tampilan canggih untuk IT pro dan pengembang di versi berikutnya dari Office untuk desktop Windows.

Pada bulan November, Microsoft pertama kali mengumumkan rencana untuk mengganti Lync dengan Skype untuk Bisnis . Perusahaan mengatakan pada saat peluncuran ini dijadwalkan untuk paruh pertama tahun 2015.

Apa berikutnya

Office 2016 untuk Windows akan meluncurkan pada semester kedua tahun ini Update:. Meskipun Office 2016 untuk Mac dijadwalkan tiba " musim panas ini , "kata Microsoft VentureBeat bahwa perusahaan tidak mengharapkan versi Windows untuk debut di sama persis jangka waktu. Waktu hanya datang ke siklus pengembangan setiap suite.

Harapan Microsoft adalah untuk memberikan pelanggan bisnis kombinasi akrab Skype pengalaman konsumen dengan keamanan, kepatuhan, dan fitur kontrol yang diperlukan oleh perusahaan. Pada bulan April, Skype untuk Bisnis akan menjadi umumnya tersedia untuk pelanggan bisnis dengan klien baru, server baru, dan layanan diperbarui dalam Office 365.

Setelah kedua umumnya tersedia, Microsoft akan melanjutkan update reguler untuk keduanya. Preview hari ini dimaksudkan untuk merayu pelanggan bisnis ke mencoba versi baru sebelum mereka siap sehingga mereka dapat memberikan umpan balik perusahaan.

DOWNLOAD OFFICE 2016 PREVIEW ISO x86 dan x64

Link #1 GOOGLE DRIVE

Link #2 PCLOUD

Pass : yuwono-share

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.