“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Wednesday 20 August 2014

Windows Threshold alias Windows 9 Preview akan hadir pada bulan September?

Windows Threshold

Microsoft dikabarkan telah bekerja keras untuk menyelesaikan sistem operasi utama berikutnya, kurang dari setahun setelah merilis Windows 8.1. Perusahaan ini dikatakan berencana untuk meluncurkan OS versi preview mendatang (berkode nama "Threshold") pada akhir September atau awal Oktober 2014.

Menurut sebuah laporan dari ZDNet, "preview teknologi" Microsoft mengutamakan dalam hal servis, karena akan memerlukan orang-orang yang men-download perangkat lunak baru untuk menyetujui update bulanan otomatis. Pratinjau ini diharapkan tidak memiliki batasan dalam hal partisipasi, dan akan tersedia untuk siapa saja yang tertarik.

Laporan ini menunjukkan bahwa ada tiga "tonggak" sebelum Microsoft merilis Windows 8, dan ada kemungkinan bahwa perusahaan akan menduplikasi proses itu untuk Threshold. Tonggak pertama adalah rilis preview pengembang pada tanggal 13 September 2011. ini diikuti oleh preview konsumen pada tanggal 29 Februari 2012 Akhirnya, OS ini dirilis untuk manufaktur pada tanggal 1 Agustus 2012.

"Aku pernah mendengar sebelumnya dari kontak saya bahwa Microsoft bertujuan untuk memberikan Publik preview Threshold dan tersedia untuk siapa saja yang tertarik menjelang akhir tahun 2014 Saya tidak yakin apakah masih ada rencana untuk membuat preview konsumen umum yang tersedia pada saat itu atau jika ini "preview teknis" adalah satu-satunya "preview" Microsoft akan merilis sebelum Threshold dirilis ke manufaktur. sumber : ZDNet"

Threshold OS ini diharapkan akan dibaptis sebagai "Windows 9" yang akan dirilis pada musim semi 2015. Microsoft telah melakukan Build Developer Conference untuk OS barunya April lalu di San Francisco. Perangkat lunak ini kabarnya akan dijual dalam tiga model berbeda yaitu : tablet, smartphone dan desktop.

OS ini telah menjadi subyek dari banyak kebocoran, yang paling signifikan dari yang kemungkinan kembali Start Menu, yang diambil dari Windows 8 dan 8.1. Rumor lain termasuk integrasi asisten pribadi digital alat Cortana, penghapusan tombol navigasi sidebar tersembunyi dan kompatibilitas dengan aplikasi dari Windows Store.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.