“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Saturday 23 November 2013

Windows 8.2 Enterprise Preview Concept, Features

Baru kemarin Microsoft meluncurkan Windows 8.1 RTM. Dan sekarang menurut beberapa laporan tidak resmi atau rumor, perusahaan juga mempertimbangkan update besar kedua yang jelas disebut dengan Windows 8.2. Berikut sedikit bayangan dan konsep dari "Windows 8.2 Enterprise Preview,". Dan ini membuat update yang signifikan untuk Windows 8 yang akan fokus sedikit lebih pada lingkungan desktop. Hal ini begitu cantik ...
Windows 8.2
windows 8.2 enterprise preview
Seperti gambar di atas mengatakan perbaikan yang akan datang baru pada Windows 8.2. Windows 8.2 Preview konsep alamat elemen yang paling visual desktop. Versi baru ini juga termasuk Taskbar dan Titlebar dari setiap jendela. By the way di sini adalah beberapa perbaikan baru dalam nya Taskbar. Dalam versi baru ini Taskbar akan keluar dengan kontrol yang didedikasikan untuk media player. Dan Anda dapat menemukan bahwa tombol Start lebih kecil dari versi lama. Dan versi baru ini memiliki sedikit lebih halus daripada versi lama. Anda juga dapat melihat ada sebuah tab terpisah untuk setiap jendela baru. Hal ini tidak termasuk dalam Windows 8.1.
windows 8.2 enterprise preview 1
windows 8.2 enterprise preview 2
Dan perhatikan bahwa ini bukan mengumumkan resmi. Screenshot ini hanya tidak lebih dari sebuah konsep desain yang sederhana. Jadi terus menunggu untuk itu dan berbagi pengalaman anda di komentar di bawah ini.

3 comments:

  1. kayanya bakal terus berubah, dari 8.1, 8.2, dstnya.
    sampai window 9, window 10 dan window seterusnya selama perusahaan Microsoft berdiri. :)

    ReplyDelete
  2. link downloadnya belum ada ya gan...

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.