“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Saturday 16 July 2011

Download Visual Studio 2008, 2010 Express Edition dan Visual Studio 2010 Ultimate

Yang satu ini untuk penggila coding: Microsoft membuat “express” untuk versi pengembang dari yang sebelumnya yang dikenal tools yang mahal yang mereka sediakan, saat ini dengan Express Edition mereka tersedia untuk di-download gratis selama satu tahun(untuk Express edition 2005).
“Ringan, mudah digunakan, dan tools yang mudah-untuk-dipelajari untuk hobi, pemula, dan student developer,” termasuk Visual Studio Express Editions:
VS 2008 express

* Visual Web Developer 2008 Express Edition
* SQL Server 2008 Edisi Express
* Visual Basic 2008 Express Edition
* Visual C # 2008 Express Edition
* Visual C + + 2008 Express Edition
* Visual J # 2008 Express Edition
Sepertinya Microsoft merekrut lebih banyak programmer lagi . Jika Anda sudah ingin tahu tentang pengembangan perangkat lunak Microsoft dan tertarik untuk mendapatkan kejaran kepolisian cyber atau tidak ingin memakai software tanpa membayar atau membajak Visual Studio, versi developer edition ini adalah alat/tools yang benar-benar tepat untuk Anda gunakan. Selamat coding!
Software bisa d-download di sini -> Express Edition
Pelajari bagaimana Visual Studio Express Editions dapat membantu Anda membuat proyek lebih menyenangkan, proyek yang keren, yang berjalan di klien desktop Windows Anda.
Pada edisi Visual Studio Express 2008, penambahan fitur telah dilakukan di berbagai lini, baik untuk mendukung pengembangan Windows atau pengembangan web. Selain itu, juga ditambahkan beberapa fitur yang sangat menarik, seperti LINQ to SQL untuk memenuhi kebutuhan pengembang aplikasi yang sangat terkait dengan akses data.
Designer Windows Presentation Foundation (WPF) bisa membangun aplikasi WPF, yang kemudian dapat digunakan sebagai aplikasi Windows atau diakses via browser. Visual C++ Express Edition juga disediakan untuk memberikan opsi pada developer yang ingin membuat aplikasi native.
Ibarat sebuah kereta express, Visual Studio Express juga merupakan sebuah tool pengembangan yang ringan dan didesain sesuai kebutuhan spesifik.
Visual Studio 2010 Express sendiri terdiri dari berbagai versi, spesifik dengan preferensi pemrograman developer, antara lain:
VS 2010 Express
1. Visual Basic 2010 Express.
2. Visual C# 2010 Express.
3. Visual C++ 2010 Express.
4. Visual Web Developer 2010 Express.
5. Visual Studio 2010 Express for Windows Phone.
Visual Studio 2010 Express yang dilengkapi dengan .NET Framework 4.0 membebaskan para developer untuk bereksperimen dan berkreativitas dalam membuat aplikasi web, Windows, dan Phone (Windows Phone 7 Series).
Bagi yang membutuhkan database pendukung untuk aplikasi berbasis .NET 4.0, disediakan database SQL Server 2008 R2 Express yang juga dapat di-download secara gratis. SQL Server 2008 R2 Express saat ini sudah dilengkapi dengan reporting, fitur pencarian penuh (full text search), dan dukungan data geografis (spatial).
Selain itu, limitasi besar juga sudah dinaikkan 2 kali lipat hingga 10 GB. Ukuran saat ini sudah lebih dari cukup untuk penggunaan skala individu atau start up. Aplikasi berbasis PHP seperti WordPress dan Joomla, sekarang juga bisa memanfaatkan SQL Server 2008 R2 Express dengan menggunakan SQL Server Driver for PHP.
Jika anda ingin mencoba software ini silahkan download link dibawah ini.
Ukurannya kurang lebih 700MB.
Download : Microsoft Visual Studio 2010 Express Edition <—atau klik disini















Untuk Visual Studio 2010 Ultimate download disini

1 comment:

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.