JUAL SSH UNTUK INTERNET UNLIMITED HANYA 20.000 / BULAN, JOIN GRUP INTERNET SOLUTION

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Loading...

Monday, 25 July 2011

Download Adobe Dreamweaver CS5.5 Full Version Free

Adobe Dreamweaver CS5.5 Adalah salah satu perangkat lunak yang banyak dipergunakan oleh para web master dunia guna membuat, mengedit sebuah website, mempunyai  sistem manajemen konten yang telah diuji secara akurat .
Dreamweaver memungkinkan pengguna untuk menciptakan preview  sebuah website di web browser . Ini menyediakan fitur transfer dan sinkronisasi, kemampuan untuk mencari dan mengganti baris teks atau kode oleh istilah pencarian dan ekspresi reguler di seluruh situs, dan fitur template yang memungkinkan update satu sumber kode bersama dan tata letak di seluruh situs tanpa server sisi meliputi atau scripting.
Dreamweaver dapat menggunakan pihak ketiga "Extensions" untuk memperluas fungsi inti dari aplikasi, yang setiap pengembang web bisa menulis (sebagian besar dalam HTML dan JavaScript).
Dreamweaver didukung oleh komunitas besar pengembang ekstensi yang membuat ekstensi yang tersedia (baik komersial dan gratis) untuk tugas-tugas web
Seperti editor HTML lainnya, mengedit file secara lokal kemudian upload ke web server remote menggunakan FTP, SFTP, atau WebDAV. Dreamweaver CS5.5 sekarang mendukung Subversion (SVN) sistem kontrol versi.
Yang belum punya silakan download disini ( +/- 550Mb ).
Lakukan instalasi seperti biasa, pilih trial.
Dreamweaver CS5.5
Dreamweaver CS5.5
Setelah Instalasi selesai klik DONE. dan coba buka maka akan tampil seperti ini ( TRIAL 30 HARI ).
Dreamweaver CS5.5
    • Cara Aktivasi:
      - Koneksi internet tidak perlu di matikan.
    • Download Crack disini.
    • - Copas file amtlib.dll ke directory installasi Adobe Dreamweaver CS5.5- Over writing
      - Finish
    • -Selamat Adobe Dreamweaver CS5.5 anda sudah full version.
Dreamweaver CS5.5

19 comments:

  1. wah thx berhasil mke cara kmu ha ha met berkarya yoo.....sukses slalu

    ReplyDelete
  2. cara download dreamwaver nyaa gmn ko susah yaa..apa mesti beli dlu?!

    ReplyDelete
  3. Bung Renz
    Itu link remi dari adobe ikuti aja langkah2nya
    Anda harus install dulu Akamai Adobe Download Assistant. Setelah di install, Akamai Adobe Download Assistant akan mendownload Adobe Dreamweaver CS 5.5 secara Otomatis.

    Untuk aktivasinya sangat mudah dan dijamin tidak ada virus.

    Dan yang pastinya Dreamweaver bisa di update.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. boleh, dengan senang hati...,
      tapi gimana caranya ea..???

      Delete
  5. thanks y mas broww...pas lg perlu....nice infoo dahh

    ReplyDelete
  6. bagaimana kita bisa tau kalau kita sudah full version? soalnya saya udah lakukan semua yg diatas dan sudah beres, cuma gk tau gimana cara cek dia full version atau trial??

    ReplyDelete
  7. Buka Adobe Dreamweaver CS5.5 agan
    Klik "Help"
    kalau tulisan "activate" sudah berubah "deactive" berarti sydah full.
    Dan gambarnya seperti gambar terakhir di atas.
    Dipojok kanan bawah sudah tidak ada tulisan TRIAL 30 DAYS.

    ReplyDelete
  8. asslm..thanks sobat..

    ReplyDelete
  9. Masih ga ngerti cara download dreamweaver, tolong di jelaskan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu link remi dari adobe ikuti aja langkah2nya
      Anda harus install dulu Akamai Adobe Download Assistant. Setelah di install, Akamai Adobe Download Assistant akan mendownload Adobe Dreamweaver CS 5.5 secara Otomatis.

      Untuk aktivasinya sangat mudah dan dijamin tidak ada virus.

      Delete
  10. sy udah nginstal tapi di suruh masukin serial number.. gmn tuh soalnya susah bgt nyari serial number nya....
    tolong dibalas
    eblo_ceblo@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau pake Serial Number ya harus beli di Adobe, harga +/- US$399 kalau di rupiah sekitar 3,6Jt
      Kalau mau gratisan (pake crack) ya ini caranya :
      Copas file amtlib.dll ke directory installasi Adobe Dreamweaver CS5.5
      - Tunggu
      - Finish
      - Ok

      Delete
  11. Nah,, ini dia yang saya butuhkan. Makasih byk ya... teruslah berbagi kawan..

    ReplyDelete
  12. Wah nice share gan. Ijin sedot gan.

    www.blog.yuwana.com

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.