“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Saturday 1 October 2016

Epson L1300 Resetter

Epson L1300 adalah printer yang indah, dapat mencetak dokumen hingga A3 + ukuran baik daripada printer yang lain dengan harga yang sama. Ini akan dapat membantu Anda untuk presentasi unggul dalam gambar CAD rinci, rencana, laporan bisnis serta grafik yang melebihi kemampuan printer A4 biasa. Namun, ketika printer Anda tidak bekerja dengan baik, itu akan menjadi situasi frustrasi, Anda perlu melakukan ini sebelum mengambil itu untuk memperbaiki.

Sebelum printer tidak dapat digunakan di monitor komputer akan muncul peringatan "Hal ini hampir waktu untuk me-reset level tinta" yang berarti dasarnya bahwa teman saya harus siap untuk mereset indikator tinta dan membatasi printer tidak dapat print akan timbul peringatan "Ini adalah waktu untuk me-reset level tinta", maka untuk bagaimana teman resetnya cukup tekan tombol reset atau kertas (tombol di sebelah tombol power), tekan tombol reset pertama tahan selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan, Tekan dan tahan tombol reset selama sekitar 3 detik dan kemudian lepaskan, tekan dan tahan tombol reset sekitar tiga 1 detik dan kemudian lepaskan, akan hilang setelah lampu merah pada tombol resume dan printer siap untuk digunakan lagi.

Download Epson L1300 Resetter

2 comments:

  1. http://yuwono-share.blogspot.co.id/2013/02/download-all-windows-server-2003-2008.html

    link hilang gan alias not found
    Not Found

    ftp://99-121-11-6.lightspeed.nworla.sbcglobal.net/Download/TOOLS/ALL os boot cd/disk1/ENGLISH/WIN2003_VLP/ISO/EN_WINDOWS_SERVER 2003_STANDARD_ENT_VLP.ISO

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.