“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Wednesday 15 January 2014

Windows 9 hadir pada April 2015

Microsoft dikabarkan menargetkan peluncuran Windows 9 pada April 2015 untuk sistem operasi sekuel ke Windows 8.1 , nama kode ' Threshold ' . Menurut Paul Thurrott , Microsoft berusaha untuk menempatkan kekurang yang fantastis peluncuran Windows 8.1 di balik itu dengan memanggil OS Windows 9 , dan meskipun belum memasuki tahap pembangunan, perusahaan telah mulai merencanakan ke depan .


Pada bulan April tahun 2014, yang hanya beberapa bulan lagi , Microsoft akan mengadakan konferensi BUILD tahunan dan itu dikabarkan bahwa visi jangka panjang perusahaan akan dipresentasikan pada acara itu . Hal ini akan meliputi pertama melihat apa yang Microsoft telah merencanakan untuk Windows 9, di samping lebih banyak barang pada Windows Phone dan Xbox .

Mengatasi kritik seputar Windows 8 akan menjadi fokus utama dari Windows 9 , dan OS ini diharapkan dapat membawa " Metro 2.0 " , update besar untuk bahasa desain yang digunakan dari Windows 8 dan seterusnya diatur untuk memperbaiki masalah . Seperti diberitakan sebelumnya, pembaruan ini dapat memperkenalkan fitur yang memungkinkan aplikasi Metro gaya yang akan berjalan di desktop seperti windows mengambang , bukan hanya aplikasi layar penuh .

Menu Start juga dapat kembali di Windows 9 ' Threshold ' , atau bahkan lebih awal di kedua ' Update 2 ' untuk Windows 8.1 . ' Threshold ' update juga harus datang ke Windows Phone dan Xbox , tapi itu tidak akan selalu membawa gabungan akhirnya Windows RT dan Windows Phone .

Saat ini Microsoft sedang mengerjakan 'Update 1 ' untuk Windows 8.1 , yang pada dasarnya adalah paket layanan gratis yang kemungkinan akan debut pada April 2014 bersama Windows Phone 8.1 . Perkembangan kedua OS hampir selesai , sehingga tidak boleh terlalu lama sebelum kita akan mendapatkan tangan kami pada update untuk platform utama Microsoft .

2 comments:

  1. ditunggu windows 9.nya gan

    ReplyDelete
  2. nunggu windows 9 nya aj, apa masih percobaan lagi nanti

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.