“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Tuesday 21 May 2013

Windows 8.1 Preview Release 26 Juni 2013

Kemarin di JP Morgan Teknologi, Media & Telecom Conference di Boston, Tami Reller berbagi dengan penonton bahwa update dari Windows 8 sebelumnya disebut sebagai "Windows Blue" akan disebut Windows 8.1 dan akan menjadi update GRATISS dari Windows 8 Genuine untuk konsumen melalui Windows Store.
Dalam sambutannya, Tami menegaskan bahwa Microsoft memberikan update terus-menerus untuk menciptakan pengalaman yang lebih kaya bagi pelanggan Windows. Jendela/Tampilan 8.1 adalah bagian dari pengembangan dan melanjutkan perjalanan pertama kami mulai dengan Windows 8 musim di gugur lalu. Jendela/tampilan 8.1 akan membantu kita untuk memberikan generasi berikutnya dari PC dan tablet dengan mitra OEM kami dan untuk memberikan pengalaman pelanggan-konsumen.
 
Saat ini, ada banyak perangkat  dan pilihan yang memungkinkan Anda untuk memilih perangkat dengan aplikasi Windows 8 yang memenuhi kebutuhan Anda. Windows 8 memberikan pengalaman besar untuk mengkonsumsi dan menciptakan konten, baik untuk bekerja dan bermain dan di mana saja. Dan Anda akan segera mendapatkan keuntungan dari update terus-menerus entah itu dari update aplikasi melalui Windows Store, update kinerja melalui Windows Update atau Windows 8.1 pembaruan akhir tahun ini (Oktober  2013).

Microsoft memiliki lebih banyak fitur untuk berbagi tentang Windows 8.1 dalam beberapa minggu mendatang. Microsoft juga akan membuat preview publik Windows 8.1 mulai tersedia pada tanggal 26 Juni 2013 waktunya dengan konferensi pengembang Build di San Francisco. Windows 8.1 Preview akan tersedia untuk Windows 8 dan Windows RT.

Sumber : Microsoft

2 comments:

  1. Halloo.. Gan salam kenal dari saya,pendatang baru.setelah muter muter di duni maya, ternyata sya tertarik sama postingan agan tentang aktivasi windows 8.gimana smsnya nyampe ga Gan? dan untuk pulsanya gimana,....maklum masih baru.

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.