JUAL SSH UNTUK INTERNET UNLIMITED HANYA 20.000 / BULAN, JOIN GRUP INTERNET SOLUTION

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Loading...

Wednesday, 22 June 2011

Solusi Windows Scurity Center, Windows Defender, Microsoft Scurity Essentials tidak dapat di Start karena Virus

windows scurity center
Artikel ini saya buat karena saya baru saja mengalami klo security center di Windows 7 saya gagal start. Security center di windows 7 gagal start menurut saya penyebabnya cuma satu, yaitu karena servicenya tidak berjalan. Kenapa service ini tidak berjalan karena secara sengaja atau tidak sengaja service security center tersebut dinonaktifkan pada saat windows startup. Nah, agar security center windows 7 Anda bisa di start lagi maka service harus di aktifkan terlebih dahulu. Untuk mengaktifkan kembali service dari security center tersebut Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik Start >> Run untuk membuka dialog Run.
  2. Pada kota input dialog run ketik “msconfig” (tanpa tanda petik) dan tekan Enter. windows scurity center
  3. Setelah itu akan muncul jendela System Configuration Utility. Klik tab Service yang ada pada bagian tas jendela.
  4. Kemudian pada daftar service di bawahnya, cari service yang bernama “Security Center”.
  5. Setelah ketemu, berikan tanda cek (rumput) di depan nama tersebut. Security Center Service
  6. Klik tombol OK untuk menyimpan perubahan dan menutup jendela System Configuration Utility.
Kini Restart komputer Anda agar perubahan berpengaruh terhadap system. Setelah komputer kembali hidup dan Anda telah masuk ke desktop, cobalah untuk menghidupkan security center Anda. Namun, biasanya security center tersebut telah hidup secara otomatis. Demikian tutorial singkat untuk mengaktifkan kembali security center di Windows 7 Anda. Semoga membantu dan selamat mencoba.
Jika Langkah – langkah di atas sudah di jalankan dengan benar, tetapi belum berhasil…, Nih saya ada Antivirus super duper manjur, namanya SUPERAnti Spyware Silakan di download, GRATISS…,

3 comments:

  1. salam madura.
    setelah win bjakan jd genuine. win 7 menjadi win 7 SP1, setelah sy mau aktifkan windows defender g bisa malah keluar windows off...trus ad perintah klik disini tuk aktifkan, sy klik eh eh malah eror kode....tlong pencerahannya.ane tunggu

    ReplyDelete
  2. windows defender pada win 7 ultimate ORI merupakan program default

    ReplyDelete
  3. klo dah pake MSE windows defender g diperlukan lagi

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.