“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Tuesday 27 January 2015

Upgrade Windows 10 Tersedia Gratis di Tahun Pertama! Apa Saja Syaratnya?


Kehadiran Windows 10 menjadi harapan bagi banyak orang untuk merasakan sistem operasi yang lebih baik lagi. Setelah sebelumnya banyak pengguna yang kecewa dengan Windows 8 karena terlalu sulit digunakan, namun Windows 10 sudah hampir di depan mata.
Microsoft sendiri sudah mengumumkan secara resmi terkait OS terbaru miliknya dan berita baiknya, akan ada upgrade gratis yang diberikan secara cuma-cuma dalam rentang waktu selama setahun kepada pengguna OS Original yang menggunakan sistem operasi Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1. Itu artinya, sepanjang anda menggunakan ketiga OS tersebut, maka anda akan mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10.
Namun kesempatan anda untuk mengupgrade hanya setahun setelah Microsoft meluncurkan OS terbaru miliknya. Jika sudah lewat setahun, maka hilanglah kesempatan anda untuk mendapatkan Windows 10 secara gratis.
Hal ini sudah ditegaskan oleh kepala divisi sistem operasi Microsoft, Terry Myerson,
"For the first year after Windows 10 is available, we will be making available a free upgrade to Windows 10 for all devices running Windows 8.1. Once a device is upgraded to Windows 10, we’ll be keeping it current for the supported lifetime for the device".
Sekarang sudah jelas, siapa saja yang menggunakan sistem operasi Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 akan bisa merasakan OS Windows 10 secara gratis dari Microsoft. Hanya saja, kapan Microsoft meluncurkan OS terbarunya itu masih menjadi misteri saat ini. Kita hanya bisa menunggu, setidaknya sampai akhir tahun ini.

Atau jika ingin mencoba Windows 10 Preview bisa di download DISINI.

3 comments:

  1. untuk aktifasi yang mas bayu berikan, apakah bisa kita mendapatkan update gratis ke os windows 10? terimakasih mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang bisa uprade via Windows Store adalah Windows yang Asli / Genuine yang aktivasinya menggunakan SN Retail dan OEM. Untuk SN MAK kemungkinan tidak bisa upgrade via Windows Store.

      Delete
  2. kalo windows 7 starter ori apa masih bisa di upgrade ke win 10 mas?

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.