“Everybody in this country should learn to program a computer, because it teaches you how to think.”

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Monday 29 September 2014

Download Windows 10 Technical Preview for Enterprise ISO

 
Minggu ini kita semua akhirnya bisa mencoba Windows 9 “TH” langsung dari Microsoft. Hanya menunggu beberapa hari lagi, Windows Technical Preview secara resmi yang diresmikan di sebuah acara di San Francisco, dan kegembiraan dari penggemar Windows telah meningkat. Sedikit lebih cepat dari jadwal, ini adalah Link Download dari situs Microsoft untuk versi Technical Preview Windows for Enterprise. Menariknya, halaman mengacu pada versi Windows bernama WindowsTH” (ThresHold), tapi tidak jelas bahwa ini sebenarnya adalah nama yang akan digunakan atau bukan.
 Jangan terlalu semangat untuk mendapatkan Windows terbaru, tampaknya bahwa halaman ini hanya placeholder untuk saat ini. Tombol download saat ini di alihkan ke link versi non-update dari TechNet Evaluation Center, tapi sebuah link ke halaman download Technical Preview for Enterprise akan tersedia dalam waktu dekat. Ini mengungkapkan bahwa versi US Technical Preview for Enterprise Ukuranya : 3.16 GB dan 4,10 GB. Kami sudah punya ide yang cukup baik dari apa yang diharapkan dari preview di mana telah ada banyak membangun dan screenshot yang bocor selama beberapa minggu terakhir.
 
Sampai sekarang telah diasumsikan bahwa nama akan menjadi Windows 9, dan adalah mungkin bahwa akhiran TH terkait dengan codename Threshold yang telah digunakan sejauh ini. Sebuah foto diposting oleh Terry Myerson, Executive Vice President Sistem Operasi, memberikan sedikit lebih jauh. Tidak datang dalam menanggapi nama postulasi di Twitter oleh Tom Warren dari The Verge dan Mary Jo Foley dari ZDNet dan menunjukkan Myerson berdiri di depan logo Windows yang baru. Tubuhnya mengaburkan bagian yang sangat penting dari nama, tapi Windows 9, Windows X, Windows One, atau bahkan hanya Windows adalah nama yang itu diperkirakan akan menjadi moniker akhir. 
 
Dengan asumsi hal-hal di atas yang tidak berubah secara dramatis sejak bocoran Windows 9 yang telah kita lihat, kita memiliki ide yang baik dari apa yang diharapkan. Kita mungkin tidak yakin tentang apa nama untuk Windows 9, tetapi kita tahu menu Start, desktop virtual, dan pusat notifikasi baru tiga fitur Microsoft berharap dengan akan terlihat sebagai perbaikan atas Windows 8.x.

Apakah Anda akan menginstal Preview Teknis secepat Anda bisa, atau Anda akan menunda sampai peluncuran resmi (RTM)?
 

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.