JUAL SSH UNTUK INTERNET UNLIMITED HANYA 20.000 / BULAN, JOIN GRUP INTERNET SOLUTION

Masukkan Kata Kunci Pencarian Anda Disini

Loading...

Sunday, 6 January 2013

Crack Windows 8 Activation All Version

Windows 8 activation dengan server 7TKKMSA dengan masa aktiv 180 hari, sehingga semua personalisasi dan fitur lengkap bisa digunakan. Agan harus melakukan activasi kembali setelah 180 hari, dengan syarat server KMS sedang online.
Activator 1:
Hal ini membutuhkan koneksi internet untuk aktivasi.

Fitur:
- KMS Activation
   - Windows 8
   - Expiremental Office 2013
   - Kolom memsukan Key/SN
   - Satu klik aktivasi
   - Tidak meninggalkan jejak
   - Server KMS, diperbarui setiap hari

- KMS Background activation
   - Terus-menerus mencoba untuk mengaktifkan sistem Anda melalui background
   - Menemukan dan memperbarui KMS server yang aktif
   - Mengatur kecepatan di mana ia mencari dan mencoba
mengaktifkan melaui KMS server

- KMS auto-activate service
   - Otomatis mengaktifkan kembali sistem sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini, bila melewati 180 hari.

- Activation backups
   - Backup dan mengembalikan Windows 8 Activations
   - Backup dan mengembalikan Office 2013 Activations

- Misc.
  - Metro inspired UI
  - Install Language packs
  - Disable Metro hotcorners
  - Remove overlay activation watermark
  - Permission fixer
  - Enable/Disable Hybrid Shutdown
  - Change bootloader
  - Phone activation dialog
  - Boot to Desktop

Future features:

- Phone Activation Helper
  - Inserts key and guides you through Windows 8 phone activation

- Office Phone Activation Helper
  - Guides you through Microsoft Office 2013 phone activation

- Misc.
  - Block ads (System wide)
  - Disable Lockscreen

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Activator 2:

Microsoft Windows 8 dan Server 2012 KMS Activator 1.4.1
Jalankan aplikasi sebagai administrator.
Hal ini membutuhkan koneksi internet untuk aktivasi.


Catatan: Crack di atas telah diuji &berhasil dengan sempurna pada setiap versi Windows 8. Agan dapat menggunakan salah satu saja. Crack dapat dideteksi oleh antivirus sebagai Trojan atau Malware, sehingga saat activasi matikan antivirus.

 Screenshots :
Crack 2

36 comments:

  1. mntap gan dan maju trus..........ane dukung...klo ane masih pakai kms langsung tuk ativasi 180 hri...

    ReplyDelete
  2. Sip gan...Untuk crack itu..ane sudah download agak lama..cuma belum pernah test n hanya buat koleksi aja! Tolong dong gan diposting..cara download lewat server fileIce ato sejenisnya( tool2 top tersimpan disitu) krn pas mo ngedownload pasti survey dulu yg keluar. Tolong dong di share klo ada cara by passx.

    ReplyDelete
  3. gan, kalo ada tulisan begini "Error: 0x80072EE7 On a computer running Microsoft Windows non-core edition" itu kenapa yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan telah upgrade ke WMC dengan GLVK WMC

      Delete
    2. terus cara ngatasinnya gmn gan? bisa di downgrade jadi pro biasa gak?

      Delete
    3. Mending install ulang saja pakai Pro/Enterprise

      Delete
  4. Gan, windows 8 saya udh saya aktivasi, tp saya msh gak bisa ganti tema di start screen, gimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Activasi pake crack atau phone?

      Delete
    2. pake crack gan, mohon bantuannya...

      Delete
    3. beda aktivasi pake crack atau phone apa ya?

      Delete
    4. Crack = Bajakan
      Phone = Genuine / Asli

      Delete
    5. Gan, personalize saya udh berhasil gonta ganti tema start screen dgn activator ini, tapi saat itu saya buka add features win 8 di control panel, setelah prosesnya berhasil saya tidak bisa lg mengganti pesonalize start screen. Lalu saya coba lg dgn melakukan aktivator namun tak lg bekerja, ada solusi ga gan?

      Delete
  5. maksudnya gmn gan?
    Saya msh newbie nih, mohon bantuannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah add WMC Windows agan harus di aktivasi lagi, bisa via internet atau skype.

      Delete
    2. caranya bagaimana ya gan?
      Msh blum ngerti nih
      hehe...

      Delete
    3. gan, win 8 wmc saya udh terinstal, tp tetap gak bisa ganti tema di personalize? Mohon bantuannya

      Delete
    4. Setelah add WMC Windows agan harus di aktivasi lagi, bisa via internet atau skype.
      Caranya ke SLUI 4 untuk mendapatkan ID instalation.

      Delete
    5. ok gan, akhirnya berhasil juga triknya...
      oia gan, pada start screen saya tidak ada efek animasinya pada saat membuka aplikasi sedangkan pada laptop teman saya ada fitur tersebut, bagaimana caranya gan??

      Delete
    6. itu hanya tambahan saja, coba tanya teman agan.

      Delete
    7. klo gitu, makasih bnyk gan udh bantu saya dgn trik2 nya yg jitu...
      Maju terus !!

      Delete
  6. dan link downloadnya dimana ya
    maaf masih newbie

    ReplyDelete
  7. gan win saya sebagian appsnya sekarang kalau dibuka blank saja , logo2 dibawah kok jadi kotak2 saja kenapa ya ? saya sudah pakai wmc aktivasi permanen .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim prin screen ke email ane, coba nanti ane lihat dan bantu cari solusinya.

      Delete
    2. Udah saya kirim gan , mohon untuk solusinya

      Delete
    3. Ke email = a.rantau86@gmail.com

      Delete
  8. thx gan,, ane coa dulu.
    di tunggu kunjungan baliknya

    http://ahmad-adzan.blogspot.com/2013/01/tips-trick-crack-windows-8-all-edition.html

    ReplyDelete
  9. mas mau tanya, kalo yg aktifnya cuma 180 hari, itu kan katanya langsung aktif lagi sistemnya, sejenis ke restart gitu ya mas? data di local disk C nya hilang gak tu mas? thx before.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau 180 hari, setelah lewat harus aktivasi lagi, sebaiknya gunakan KEY MAK untuk aktivasi langsung permanent.

      Delete
  10. gan, ane mau nanya. Activator ini genuine apa gak? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang namanya aktvator ya TIDAK Genuine masbro

      Delete

Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang berbau SARA akan di HAPUS / DELETE.
Komentar akan muncul setelah mendapat persetujuan dari Admin Anak Rantau.